photo

Masjid Al Barokah terletak di Soka, Seloharjo, Pundong, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Masjid ini perlu di renovasi terutama di bagian pintu dan jendela. Sisi selatan masjid ini baru berupa gawangan saja. Belum ada daun pintu. Kemudian di salah satu bagian bangunan juga terdapat retakan yang harus diperbaiki. Pihak masjid sendiri belum bisa melaksanakan renovasi karena kondisi kas masjid yang terbatas.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk membantu merenovasi pintu dan jendela Masjid Al Barokah. Alhamdulillah, sahabat sejuk antusias berpartisipasi dalam program ini. Pada tanggal 7 Desember 2023, Masjid Al Barokah telah menerima bantuan renovasi pintu dan jendela amanah dari sahabat sejuk Nurul Hayat. Bantuan tersebut sebesar Rp 10.000.000. Semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan kemanan dan kenyamanan jamaah dalam melaksanakan ibadah di Masjid Al Barokah.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga segala kebaikan sahabat sejuk mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel