photo

        Madrasah Ibtidaiyah di Desa Bapuhbaru, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan, memiliki kondisi bangunan yang cukup memprihatinkan. Beberapa kelas kondisinya sudah darurat. Kayu pilar atap sudah keropos. Harus segera diperbaiki.

        Kondisi ini jiki tidak segera ditindaklanjuti akan sangat membahayakan. Atap yang semestinya melindungi dan meneduhkan, justru bisa menjadi ancaman bagi siapa saja yang bernaung di bawahnya.

        Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk sekalian untuk berpartisipasi membangun kembali sekolah Madrasah Ibtidaiyah Desa Bapuhbaru.

        Kami sampaikan perkembangan terkini pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Desa Bapuhbaru, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan. Alhamdulillah, saat ini proses renovasi sekolah sudah dimulai. Proses pengerjaan dilakukan bertepatan dengan momen libur sekolah. Dengan demikian, insyaAllah proses pengerjaan akan berjalan lebih cepat.

        Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga menjadi pahala jariyah untuk sahabat sejuk sekeluarga. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

        Kami masih membuka kesempatan bagi sahabat sejuk yang ingin berpartisipasi dalam program ini.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel