photo

        Sahabat sejuk, tentu masih ingat dengan program wakaf granit untuk Masjid Al Falah Kediri, bukan? Jika ada sahabat yang belum sempat mengetahui tentang program ini, bisa dibaca di sini, ya.

        Pada kesempatan ini, kami ingin menyampaikan perkembangan terbaru dari program wakaf granit Masjid Al Falah Kediri. Alhamdulillah, program untuk masjid yang berada di wilayah Mojoroto, Kota Kediri ini sudah terealisasikan. Nominal bantuan sebesar Rp 47.000.000 telah digunakan untuk pembelian granit lantai atas.

        Pemasangan granit ini rencananya juga akan dilakukan di lantai bawah. Pihak takmir masjid masih mengumpulkan dana untuk pelaksanaannya.

        Masjid Al Falah sendiri, merupakan masjid yang berdiri sejak tahun 1993. Mengingat usia bangunan yang sudah cukup lama, masjid ini pun direnovasi. Selain untuk penyegaran kondisi bangunan, renovasi juga dilakukan untuk mengubah masjid yang dulunya hanya satu lantai, menjadi dua lantai, agar bisa menampung jamaah lebih banyak.

        Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi dalam program wakaf granit untuk Masjid Al Falah Kediri. Semoga apa yang sahabat sejuk berikan, menjadi amal jariyah yang terus mengalir. Aamiin ya Rabbal Alamiin..


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel