photo

Ramadhan Berbagi Bahagia – Alhamdulillah, saat ini kita telah memasuki bulan Syawal setelah Allah beri kesempatan pada kita untuk menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan lalu. Kami segenap keluarga besar LAZNAS Nurul Hayat mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT dan semoga kita tetap diberi keistiqomahan dalam menjalankan amal kebaikan ke depannya. Aamiin.

Dalam rangka menambah keberkahan di hari kemenangan ini, kami dari LAZNAS Nurul Hayat akan menyampaikan laporan kemanfaatan kepada Sahabat Sejuk semua. Alhamdulillah, selama bulan Ramadhan 1444 H Nurul Hayat telah Berbagi Bahagia dengan menyalurkan sedekah Sahabat Sejuk sebesar Rp 10,3 Miliar kepada 189.860 penerima manfaat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berikut merupakan rincian laporan kemanfaatan per Program Sosial LAZNAS Nurul Hayat selama bulan Ramadhan 1444 H.

Terima kasih yang sebesar – besarnya kami ucapkan kepada SahabatSejuk Nurul Hayat yang telah mengamanahkan sedekah, infak dan zakat kepada Laznas Nurul Hayat. Terima kasih telah mengukir senyuman mereka.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada SahabatSejuk Nurul Hayat yang telah mengamanahkan sedekahnya selama bulan Ramadhan 1444 H lalu. Terima kasih telah menghadirkan senyuman kepada ribuan penerima manfaat yang tersebar di seluruh Indonesia hingga ke pelosok – pelosok Desa. LAZNAS Nurul Hayat tidak akan berhenti sampai disini, kami akan terus membersamai SahabatSejuk yang ingin berbagi bahagia untuk sesama.

Semoga rantai kebaikan ini akan dapat berlanjut di Ramadhan tahun-tahun setelahnya. Bersama LAZNAS Nurul Hayat, mari kita tebar kebaikan bersama sebanyak-banyaknya dan semoga dengan laporan kemanfaatan ini Sahabat Sejuk juga dapat merasakan kebahagiaan seperti yang dirasakan oleh para penerima manfaat.

Bagi Sahabat Sejuk yang ingin tetap istiqomah dalam berbagi bahagia dengan bersedekah bersama LAZNAS Nurul Hayat, Sahabat Sejuk dapat menyalurkan langsung melalui zakatkita.org dan mengikuti sosial media Nurulhayatku untuk mendapatkan update program-program kami dan informasi kebaikan lainnya.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel