photo

Alhamdulillah, baru saja, bersama-sama kita merayakan satu momen spesial yaitu hari raya Idul Adha 1445 H. Pada momen istimewa tersebut, ummat Islam berbondong-bondong berbagi kebahagiaan dengan menyembelih hewan qurban lalu membagikan dagingnya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2024 ini Laznas Nurul Hayat hadir untuk membantu ibadah qurban sahabat sejuk Nurul Hayat di mana pun berada. Hewan qurban yang sahabat sejuk amanahkan kepada Laznas Nurul Hayat, disalurkan ke masjid-masjid yang selama ini sepi pequrban.

Seperti biasa, tahun ini Laznas Nurul Hayat juga menghadirkan kemudahan bagi sahabat sejuk yang berqurban. Sahabat sejuk bisa berqurban hanya dengan klik zakatkita.org. Selain itu Laznas Nurul Hayat juga menghadirkan kemudahan lain yaitu pilih hewan qurban tanpa harus datang ke kandang. Selain memberikan kemudahan, Laznas Nurul Hayat juga menghadirkan kecepatan dalam penyampaian laporan, di mana seluruh laporan qurban, alhamdulillah, selesai dikirim kepada pequrban dalam waktu 3 hari.

Pada hari raya Idul Adha 1445 H ini, tercatat 4.304 pequrban mengamanahkan ibadah qurbannya melalui Laznas Nurul Hayat. Alhamdulillah, qurban sahabat sejuk sekalian, telah mengukir senyuman 108.785 penerima manfaat yang ada di berbagai daerah di Indonesia dan juga saudara-saudara kita yang ada di luar negeri.

Di Indonesia, qurban sahabat sejuk Nurul Hayat tersebar di 56 kota yang ada di 19 provinsi, yakni: Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kepulauan Riau, Jawa Tengah, Jawa Barat, DIY, Jawa Timur, Bali, NTB, NTT, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku Utara, Maluku, dan Papua. Sementara di luar negeri, qurban sahabat sejuk dirasakan manfaatnya oleh saudara-saudara kita yang ada di Palestina, Syria, dan Arab.


Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk yang telah mengamanahkan ibadah qurbannya kepada Nurul Hayat. Semoga ibadah qurban kita diterima Allah dan memberi kebahagiaan bagi yang menerima. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel