photo

ZAKAT MADIUN – Guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, kemarin (06/06) PT. Jasa Raharja bekerjasama dengan NH Zakatkita Madiun mengadakan program bakti sosial, yakni Rapid Test gratis yang ditujukan kepada masyarakat di beberapa kelurahan di Kota Madiun.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam menghadapi pandemi. Mengingat daerah tersebut termasuk daerah kategori tingkat kasus aktif Covid -19.

Dengan dilaksanakan rapid test ini, Adhitya Angga Dewa, S.E selaku kepala PT. Jasa Raharja Madiun berharap dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat untuk beraktifitas. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi tracing awal agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Sementara itu, Rupin Indrajana, koordinator lapangan dalam program baksos ini mengatakan, “Bakti sosial ini dilaksanakan ditiga titik tempat, yakni kelurahan Pangongangan (02/06), kelurahan Madiun Lor (04/06) dan rencana kelurahan Nambangan Lor Madiun (07/06). Tercatat sebanyak 75 orang warga Madiun telah mengikuti bakti sosial tersebut” ungkap beliau.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Jasa Raharja dan NH,Zakatkita yang sudah memilih tempat kami sebagai tempat dilaksanakannya bakti sosial. Program ini sangat membantu sekali bagi warga, dalam rangka antisipasi menghadapi pandemi yang saat ini masih melanda negeri ini" ungkap Eko Purnomo, selaku lurah Pangongangan Madiun.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel