photo

        Sahabat sejuk Nurul Hayat masih ingat dengan cerita renovasi Pesantren Sabilul Muttaqien? Jika ada yang belum baca ceritanya, bisa dibaca di sini, ya.

        Pada tulisan ini, kami ingin menyampaikan kabar gembira bahwa renovasi Pesantren Sabilul Muttaqien sudah hampir selesai. Pembuatan tembok telah rampung. Bagian atap juga sudah terpasang. Tahap selanjutnya yang akan segera dikerjakan adalah pemasangan plafon dan plester serta pengecatan dinding.

        Proses renovasi ini sempat mengalami beberapa kendala. Utamanya adalah kendala cuaca. Ya, hujan deras disertai angin kencang yang sering terjadi beberapa waktu belakangan, membuat proses pengerjaan harus tertunda beberapa kali.

        Pesantren Sabilul Muttaqien sendiri merupakan sebuah pesantren yang terletak di Pulau Sadulang, Sumenep. Pada akhir bulan Februari lalu, angin puting beliung menerjang Pulau Sadulang. Angin tersebut menyebabkan sejumlah bangunan rusak. Termasuk salah satunya adalah aula Pesantren Sabilul Muttaqien. Ya, bangunan aula pesantren ini mengalami kerusakan cukup parah. Sebagian atapnya roboh. Sehingga sangat rawan untuk digunakan proses belajar mengajar.

        Mohon doanya, semoga seluruh proses renovasi telah selesai pada pekan awal bulan Juni 2022. Sehingga bangunan bisa segera digunakan oleh para santri.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel