photo

        Sahabat Sejuk Nurul Hayat, kali ini kami akan mengabarkan update terbaru pembangunan Musholla Galvalum Al Muttaqin. Alhamdulillah, saat ini pembangunan mushola galvalum sudah mendekati tahap akhir. Harapannya, mushola ini bisa segera selesai sehingga bisa segera digunakan untuk beribadah.

        Musholla Al Muttaqin sendiri, merupakan sebuah musholla yang terletak di Dusun Banduarjo, Desa Sumber Petung, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kondisi musholla ini memprihatinkan. Bangunan musholla sudah tidak kokoh lagi karena faktor usia.

        Warga setempat memutuskan merobohkan musholla untuk dibangun ulang. Agar lebih nyaman untuk beribadah. Setelah musholla rata dengan tanah, warga mulai membangun ulang mushola Al Muttaqin. Namun karena keterbatasan dana, warga hanya bisa membuat pondasi dan dinding setinggi satu meter.

        Laznas Nurul Hayat bergerak membantu keinginan warga Dusun Banduarjo untuk membangun ulang musholla mereka. Pembangunan akan dibantu dengan konsep semi permanen. Menggunakan galvalum dan partisi kalsiboard. Untuk rangka atap menggunakan baja ringan. Sedangkan atap menggunakan spandex. Kemudian di-finishing dengan kubah kecil. Seperti musholla yang telah kami bangun di Kalirejo, Kalipare, Malang.

        Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk yang telah mendukung program ini. Semoga kebaikan sahabat semua, mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel