photo

        Alhamdulillah, program sedekah jariyah sarpras untuk TPQ di Sidoarjo terus berlanjut. Setelah sebelumnya menyalurkan berbagai bantuan sarpras seperti amplifier audio, white board, dan mic wireless kali ini Laznas Nurul Hayat kembali menyalurkan bantuan sarpras untuk salah satu TPQ yang ada di Sidorajo.

        Bantuan sarana prasarana amanah dari sahabat sejuk yang disalurkan kali ini berupa dampar atau meja mengaji. Bantuan tersebut diserahkan kepada salah satu TPQ yang ada di wilayah Jabon, Sidoarjo.

        Program bantuan sarana dan prasarana untuk TPQ-TPQ yang ada di Sidoarjo ini hadir guna membantu TPQ-TPQ yang ada di Sidoarjo, khususnya yang ada di daerah terpencil, untuk melengkapi sarana dan prasaranya. Harapannya dengan lengkapnya sarana dan prasarana proses belajar mengaji akan lebih maksimal.

        Terima kasih banyak kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga apa yang sahabat berikan menjadi jariyah yang pahalanya terus mengalir. Aamiin ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel