photo

ZAKAT TUBAN - Penyediaan bahan kebutuhan pokok menjadi tantangan yang perlu diperhatikan di tengah pandemi virus corona atau COVID-19 saat ini. Tingkat kemiskinan di tengah wabah ini berpotensi bertambah. Mereka rentan akses pangan. Untuk sedikit membantu meringankan beban terhadap ketersediaan bahan pokok masyarakat terdampak. NH Zakat Kita menggagas Program Berbagi Beras 100 Ton di Juli.


Untuk NH Tuban Zakat Kita Alhamdulillah sebanyak 2000 paket beras telah tuntas dan tersalurkan sepekan sebelum Idul Qurban. Anak yatim dan guru Qur’an binaan yang tersebar di seluruh kecamatan di Kab. Tuban telah menerima paket berasnya melalui koordinator. Abang becak, anggota Pertuni dan sahabat difabel serta janda dhuafa juga telah menerima bagiannya. Yang ada di sudut-sudut perkampungan miskin perkotaan. Pun yang di pesisir dan pelosok desa.


Paket beras kita antarkan langsung untuk sampai kepada mereka yang membutuhkan. Semua Santri Khidmat turut bergerak dalam pendistribusian. Terima kasih #SahabatSejuk semua atas kerjasama dan kebersamaan kebaikannya. Mari terus kita pupuk dan wariskan semangat kebersamaan dalam kebaikan ini. Dengan menumbuhkan empati dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel