photo

        Assalamualaikum sahabat sejuk Nurul Hayat. Pada kesempatan ini kami ingin mengabarkan perkembangan program tas untuk adik-adik yatim. Untuk sahabat sejuk, yang mungkin belum sempat mengetahui tentang program ini, bisa membaca keterangan lebih lanjutnya di sini, ya.

        Alhamdulillah, tidak terasa hingga bulan Juli 2022, donasi untuk program tas yatim sudah terkumpul sejumlah Rp. 2.339.982. Tercatat, 28 sahabat sejuk berpartisipasi dalam program ini dan menambah semangat adik-adik yatim dalam menyambut tahun ajaran baru dengan membantu memberikan tas sekolah.

        Dari donasi yang telah terkumpul tersebut, akan diwujudkan menjadi 50 tas sekolah untuk adik-adik yatim dhuafa.

        Pada tanggal 22 Juli 2022, secara resmi kami telah menyerahkan 25 tas sekolah untuk adik-adik yatim dhuafa binaan kami, yang ada di wilayah Bambanglipuro, Bantul. Prosesi penyerahan dilakukan di Masjid Al Munir, Palihan, Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul. Acara penyerahan tas ini bertepatan juga dengan pentasyarufan beasiswa pendidikan periode Juli 2022.

        Setelah dibagikan di wilayah Bambanglipuro, 25 tas berikutnya akan kami salurkan untuk adik-adik yatim dhuafa yang berada di wilayah lain.

        Mewakili adik-adik yatim dhuafa binaan Laznas Nurul Hayat Yogyakarta, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh sahabat sejuk yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga kebaikan sahabat sejuk, mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin..


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel