photo

           Sahabat sejuk Nurul Hayat, kali ini kami ingin menyampaikan perkembangan pembangunan pondok pesantren Al Ittihad.

            Sebelumnya, kami sangat berterima kasih atas antusias sahabat sejuk untuk membantu pondok pesantren Al Ittihad ini. Terhitung hingga tanggal 7 Juni 2022, telah terkumpul donasi sebesar kurang lebih 10 juta rupiah, dari 200 sahabat sejuk. Bantuan donasi dari sahabat sejuk ini sangat membantu kelancaran proses pembangunan pondok pesantren Al Ittihad.

            Terkait progress pembangunan, saat ini sedang dilakukan pengurukan lantai masjid, pondasi kamar mandi dan tempat wudhu, serta pondasi asrama santri.

            Darul Ittihad merupakan sebuah Pesantren Yatim dan Dhuafa yang berada di Desa Bader, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun. Pesantren ini sebenarnya memiliki ratusan santri. Namun karena keterbatasan, dari ratusan santri itu hanya 20-an santri saja yang mampu diasuh di rumah pengasuh pondok. Sementara lainnya, dititipkan ke berbagai pondok pesantren yang berada di wilayah Madiun.

            Saat ini pengurus pondok tengah berikhtiar membangun pondok pesantren Al Ittihad, agar para santri mendapatkan tempat yang lebih layak dan nyaman.

            Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk yang telah berpartisipasi dalam program ini. Mohon doa dan dukungan dari sahabat sejuk semua agar proses pembangunan cepat selesai. Mengingat masih banyak sekali kebutuhan pembangunan yang belum terpenuhi.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel