photo

        Alhamdulillah, Selasa 8 Maret 2022 telah dilaksanakan peresmian rumah milik Pak Darmanto yang telah selesai direnovasi. Rumah yang diresmikan oleh Nurul Hayat Sidoarjo bersama Kepala Desa Gedang Rowo Prambon, tersebut,  kini kondisinya sudah jauh lebih baik. Dindingnya yang dulu dari bilik bambu kini sudah tertutup rapat, sehingga Pak Darmanto tak lagi merasakan khawatir karena udara dingin saat malam hari, terlebih saat turun hujan.

        Dalam kesempatan peresmian rumah tersebut, Kepala Desa Gedang Rowo Prambon, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Sahabat Sejuk Nurul Hayat atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan kepadanya warganya. Beliau berharap dengan rumah yang kondisinya jauh lebih baik ini, keluarga Pak Darmanto bisa berteduh dan menjalani kehidupan sehari-hari dengan aman dan nyaman. Serta anak-anaknya dapat belajar dengan baik dan  nyaman pula.

        Seperti yang kita ketahui bersama, sebelum direnovasi kondisi rumah Pak Darmanto cukup memprihatinkan. Dindingnya dari bilik bambu yang sudah lapuk dan berlubang. Lantainya tanah, dengan satu ruangan disekat yang difungsikan sebagai tempat tidur. Pak Darmanto sungguh ingin memperbaiki rumahnya agar lebih aman dan nyaman ditinggali keluarganya. Namun apa daya, kondisinya yang diberhentikan dari tempat kerja, dan kini hanya beraktivitas sebagai pengepul kardus bekas, membuat beliau belum bisa mewujudkan keinginannya tersebut.

        Terima kasih Sahabat Sejuk Nurul Hayat, berkat dukungan Sahabat Sejuk semua, impian Pak Darmanto untuk memperbaiki rumahnya kini bisa terwujud.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel