photo

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Sahabat sejuk Nurul Hayat kembali kami ingin menyampaikan perkembangan terbaru dari program “Sedekah Semen untuk Masjid di Kediri Raya”. Alhamdulillah, pada hari Selasa, 26 Desember 2023, telah tersalurkan bantuan semen untuk Mushola Baitul Makmur. Bantuan semen sebanyak 15 sak  ini akan dipergunakan untuk kebutuhan plester dinding.

Mushola Baitul Makmur merupakan sebuah mushola yang berada di lereng Pegunungan Wilis. Tepatnya berada di Dusun Beruk, Desa Ngetrep, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.  Ditargetkan pada bulan Ramadhan 2024, mushola ini sudah bisa digunakan oleh para jamaah.

Sebelumnya, pada bulan Oktober 2023, Laznas Nurul Hayat juga telah menyalurkan bantuan semen untuk Mushola Baitul Hidayah yang beralamatkan di Dusun Parang, Desa Bangun, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek. Total semen yang disalurkan sebanyak 41 sak.

Terima kasih kami ucapkan kepada segenap sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah mendukung program ini. Semoga apa yang telah sahabat sejuk berikan menjadi amal jariyah yang pahalanya terus mengalir. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

Dokumentasi penyaluran, klik link berikut ini.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel