photo

Sahabat sejuk Nurul Hayat kembali kami akan menyampaikan update terbaru dari program “Sedekah Semen untuk Masjid di Malang Raya”.

Alhamdulillah, hingga bulan Mei 2023, Nurul Hayat Malang terus istiqomah menyalurkan berbagai program kemanfaatan. Salah satunya adalah program Semen Dakwah. Program ini sangat diminati banyak orang, sebab program ini diperuntukkan masjid atau musholla yang sedang direnovasi. Di mana jika kita berpartisipasi dalam program ini, insyaAllah pahalanya terus mengalir.

Beberapa waktu yang lalu, Nurul Hayat Malang kembali menyalurkan bantuan semen. Sebanyak 50 sak semen disalurkan untuk pembangunan dan renovasi Masjid Asy Syuhada yang berada di Desa Maguan, Kecamatan Ngajum. Dan 30 sak semen disalurkan untuk pembangunan Musholla Al Hidayah yang ada di Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga kebaikan sahabat sejuk dibalas berlipat ganda oleh Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel