photo

Sahabat sejuk kembali kami akan menyampaikan progres penyaluran air bersih untuk warga terdampak kekeringan di Yogyakarta. Pada tahap pertama Nurul Hayat Yogyakarta menyalurkan 55.000 liter air bersih untuk Dusun karang, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Beberapa waktu yang lalu Nurul Hayat kembali menyalurkan bantuan air bersih tahap kedua.

Pada tahap kedua ini, Nurul Hayat Yogyakarta menyalurkan 50.000 liter air bersih untuk Dusun Nglumbung, Desa Giricahyo, Kepanewon Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Bantuan air bersih ini telah kami serahterimakan kepada Bapak Walidi selaku Kepala Dukuh Nglumbung.

Sebelumnya, di Yogyakarta, krisis air bersih dampak kekeringan terjadi di banyak titik. Diperlukan pengadaan instalasi fasilitas air bersih untuk membantu memenuhi kebutuhan air bersih warga, utamanya warga kurang mampu.

Bantuan instalasi fasilitas air bersih dapat berupa tandon, mesin air, pipa, kran, sibel dan sebagainya. Menyesuaikan kondisi lokasi. Airnya, dapat berasal dari sumber, maupun air yang di dropping.

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga apa yang sahabat berikan mendapat balasan kebaikan berlipat ganda dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel