photo

        Pengobatan gratis – Alhamdulillah, Nurul Hayat Tuban terus menebar kemanfaatan. Kali ini Nurul Hayat Tuban menjalankan program PRAKTIS (Praktik Medis Sosial). Dipandu oleh tim medis dari RSNU Tuban, program PRAKTIS kali ini bertempat di Masjid Marbatus Sholihin, Dusun Jaten Cilik, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

        Dusun Jaten Cilik merupakan salah satu dusun di Desa Rengel yang berada di kaki gunung. Untuk mencapainya harus melewati jalan yang berkelok dan menanjak. Saat berkoordinasi dengan pihak desa setempat, tim Nurul Hayat Tuban mengetaui bahwa di dusun ini belum pernah ada pengobatan gratis. Oleh sebab itulah Nurul Hayat Tuban akhirnya memilih dusun ini untuk mendapatkan program pengobatan gratis.

        Saat program dilaksanakan, alhamdulillah antusias warga sangat bagus. Sedari pukul 08.30 sampai pukul 12.00 WIB, warga datang silih berganti untuk mendapatkan layanan pengobatan gratis. Bahkan ketika tim medis sudah berkemas-kemas untuk pulang, masih ada warga yang datang untuk berobat. Tim pun tetap melayani warga yang datang tersebut dengan senang hati.

        Kami sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim medis RSNU yang dipimpin oleh dr. Dewi Trisnowati dan Mas A.Faqih Fiddin. Juga kepada perangkat Desa Rengel, koordinator lapangan (Ustadz Nuryanto dan Ustadz Narko), tim relawan TAGANA (Mas Izzul Fuadi dan Pak Suyono Andi), takmir Masjid Marbatus Sholihin, warga Dusun Jaten Cilik,  Desa Rengel, dan tentu saja terima kasih juga kepada Keluarga Sejuk Laznas Nurul Hayat atas segala bentuk supportnya terhadap pelaksanaan kegiatan kali ini.

#programpraktis #praktekmedissosial #pengobatangratis #pedulikesehatan #nhrumahke2 #lifeatnurulhayat


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel