photo

        Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu telah terselenggara pelatihan menulis Al Quran Nurul Hayat Malang. Acara ini terlaksana berkat sinergi Nurul Hayat Malang dan Syammil Quran. Sinergi dalam hal ini adalah terkait pelaksanaan pelatihan menulis Al Quran.

        Sebanyak 50 paket Al Quran tulis terdistribusikan untuk para guru ngaji yang berada di Malang Selatan. Tepatnya berada di daerah minoritas Muslim, Desa Sitiarjo. Tidak hanya mendapatkan Al Quran tulis, para guru ngaji juga mendapatkan pelatihan secara spiritual. Mulai dari menata hati, menata niat, dan bertekad istiqomah untuk belajar hal baru, yaitu menulis Al Quran.

        Kegiatan pelatihan menulis Al Quran ini dilaksanakan di Aula Pesantren Cinta Al Quran yang diasuh oleh ustadz Deden Jaenal Abidin. Waktu penyelenggaraan pada tanggal 1 April 2022, sekaligus untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

        Besar harapan Nurul Hayat Malang, semoga pelatihan ini menjadi langkah awal untuk lebih meningkatkan kualitas cinta kepada Al Quran melalui menulis. Khususnya kepada para guru ngaji binaan Nurul Hayat Malang. Terima kasih kami sampaikan kepada Ustadzah Yenik Wahyu Lestari selaku pemateri kegiatan ini. Karena perjuangan beliau akan selalu menjadi jariyah dakwah di Malang Selatan.

        Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh Sahabat Sejuk Nurul Hayat, yang selama ini terus membersamai kami dalam memberikan kemanfaatan kepada para guru ngaji. Semoga apa yang telah Sahabat Sejuk berikan, mendapatkan sebaik-baik balasan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin..

#MenulisAlQuran #NurulHayatMalang_SyammilQuran


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel