photo

Pondok Tahfidz Al Arqam Al Islami berdiri pada Maret 2022. Pondok ini sudah memiliki 10 santri yang berasal dari berbagai daerah. InsyaAllah jumlah santri yang mendalami ilmu Al Quran di pondok ini akan terus bertambah.

Gedung kelas dan masjid di Pondok Tahfidz Al Arqam sudah berdiri rapi. Namun satu yang kurang adalah material paving untuk halaman masjid dan halaman pondok. Agar ketika musim hujan, halaman yang masih berupah tanah tidak becek lagi.

Pengurus pondok berharap halaman mereka bisa segera dipaving. Namun kondisi dana KAS pondok mulai menipis. Iuran bulanan santri pun sangat terjangkau. Kurang lebih 500 ribu rupiah setiap bulan. Iuran itu digunakan untuk semua kebutuhan santri selama satu bulan.

Laznas Nurul Hayat berkomitmen membantu pondok yang berada di Jln. Jogja-Wonosari, Padukuhan Nogosari, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunung Kidul, DIY ini agar halaman mereka bisa segera dipaving.

Alhamdulillah dengan dukungan dari sahabat sejuk, bantuan paving untuk Pondok Tahfidz Al Arqam sudah terealisasi. Paving dipasang di jalan menuju kamar mandi santri. Dengan sudah dipaving, jalan menuju kamar mandi tidak akan becek lagi saat musim hujan tiba. Sehingga insyaAllah para santri akan menjadi lebih nyaman.

 Mewakili pengurus pondok kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga paving yang telah terpasang tersebut menjadi amal jariyah untuk sahabat sejuk semua. Aamiin ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel