photo

ZAKAT SIDOARJONurul Hayat Sidoarjo salurkan paket sembako untuk keluarga yatim di wilayah sidoarjo.


Selasa (29/12). Nurul hayat sidoarjo bagikan paket sembako untuk keluarga yatim binaan NH sidoarjo. Total ada 217 paket sembako kami bagikan untuk keluarga sahabat yatim..

Team sosial NH sidoarjo membagikan sembako di 6 kecamatan di kabupaten sidoarjo, di antaranya kecamatan krian, balongbendo, tarik, gedangan, krembung dan jabon.

"Alhamdulillah mas, pas tepak uwos kulo telas" (Alhamdulillah mas pas beras saya habis) sahut salah seorang bunda yatim di wilayah gedangan ketika kami datang untuk menyalurkan sembako.

Seiring doa mereka panjatkan kepada para donatur, karena bantuan yang di berikan dalam kondisi saat ini terasa sangat bermanfaat untuk mereka. Sebab tidak sedikit bagi mereka seorang ibu yang berjuang sendiri untuk mencukupi kebutuhan keluarganya dalam masa pandemi yang belum usai ini membuat mereka sangat ekstra untuk mengejar rezeki terutama bagi mereka yang berdagang.

Hindun masrifah salah satu kordinator yatim diwilayah gedangan mengatakan "Terima kasih banyak kepada nurul hayat, semoga banyak program-program kemanfaatan yang bisa di berikan kepada bunda-bunda dan anak-anak yatim nya.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel