ZakatKita - Sebagai lembaga zakat nasional dan telah memiliki 33 kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia, Nurul Hayat memiliki komitmen untuk menjadi lembaga yang amanah, memberdayakan, dan profesional. Komitmen profesional ini, Nurul Hayat wujudkan dalam rupa penerapan ISO Sistem Manajemen Mutu. Sejak dimulai pada tahun 2012 silam, Nurul Hayat telah memperbaharui Sistem Manajemen Mutu lembaganya tiga kali.

Nurul Hayat memastikan kepuasan donatur dalam beribadah zakat, infak, dan sedekah. Selain mendapatkan nilai lebih dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT bersama Nurul Hayat Zakat Kita. Delapan puluh ribu lebih donatur Nurul Hayat telah merasakan pelayanan dan kenyamanan berzakat bersama Nurul Hayat baik untuk jangka pendek maupun sebagai donatur tetap.

Dalam mempertahankan mutu kualitas lembaga, Nurul Hayat tidak lepas dalam memberikan ruang pengembangan skills bagi santrinya. Santri adalah sebutan bagi setiap amil zakat yang berkhidmat di lembaga Nurul Hayat. Dengan mendorong setiap santri untuk berinovasi dan kreatif, Nurul Hayat menjamin kinerja lembaga terus produktif terhadap perubahan yang dinamis.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel