photo

Alhamdulillah, Nurul Hayat kembali meraih Penghargaan Zakat Awards 2024 untuk Program Unggulan: Griya Cahaya Hidup sebagai Program Sosial Kemanusiaan Terbaik dengan predikat Gold. Raihan penghargaan ini sekaligus melanjutkan raihan penghargaan di bidang Sosial Kemanusiaan pada Zakat Awards sebelumnya dengan Program Griya Lansia Husnul Khatimah (Pusat Perawatan Lansia Terlantar).

Program Griya Cahaya Hidup ini merupakan program recovery di lokasi bencana. Dirancang awal mula di Lombok. Lalu berlanjut di lokasi bencana lainnya. Alhamdulillah, Griya Cahaya Hidup, meraih Penghargaan Zakat Awards 2024 predikat Gold Award.

Kholaf Hibatullah, Direktur Laznas Nurul Hayat bersama Prof. Dr. Waryono Abdul Ghafur, Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf (Ditzawa)

Zakat Awards 2024 sendiri merupakan ajang pemberian penghargaan bagi program dan inovasi terbaik yang diterapkan oleh Organisasi Pengelola Zakat (OPZ) untuk menjawab tantangan menuju Indonesia Emas 2045. Tidak hanya itu, ajang ini juga bertujuan memperluas amal jama’I bagi para amil dan meningkatkan exposure portofolio lembaga, menjadi ruang berbagi pengetahuan, meningkatkan aspek pengaruh serta membuka peluang kerja sama.

Ajang Zakat Awards 2024 ini sendiri diikuti oleh seluruh amil lembaga yang tergabung sebagai anggota Forum Zakat seluruh Indonesia. Tercatat 174 OPZ member OPZ boleh ikut unjuk gigi program dan inovasi terbaik pada ajang Zakat Awards 2024.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan atas doa dan dukungan sahabat sejuk Nurul Hayat yang sudah mendukung program sosial kemanusiaan Nurul Hayat selama ini. Penghargaan ini, semoga menjadi penyemangat bagi Nurul Hayat untuk terus bisa menjaga amanah dan semangat terus menghadirkan program-program lain yang lebih bermanfaat bagi masyarakat. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel