photo

Fundraising Digital Terbaik 2022 – Alhamdulillah, Laznas Nurul Hayat kembali meraih penghargaan di ajang Indonesia Fundraising Award sebagai Fundraising Digital Terbaik 2022. Indonesia Fundraising Award (IFA Award) 2022 ini sendiri diadakan oleh Institut Fundraising Indonesia (IFI) dan digelar pada hari Rabu tanggal 30 November 2022, Hotel Arosa, Jakarta. Acara penganugerahan ini dapat kita saksikan bersama di akun youtube Institut Fundraising Indonesia.

IFA Award adalah ajang terpercaya dalam peningkatan fundraising dan gerakan kebaikan yang memberikan apresiasi dan penghargaan fundraising terhadap lembaga, badan, korporasi, media dan tokoh di Indonesia maupun internasional. Lembaga yang mendapat penghargaan merupakan lembaga yang berkontribusi dan berprestasi dalam bidang penggalangan dan publik dalam berbagai program. Penganugerahan ini sebagai apresiasi dalam ikhtiar kebaikan yang sudah dilakukan oleh Lembaga zakat, Lembaga wakaf, korporat pro filantropi, dan media masssa pro filantropi.

IFA Award diharapkan dapat mendorong lembaga, badan, korporasi, media dan tokoh di Indonesia maupun internasional agar termotivasi melakukan fundraising dengan transparan dan akuntabel.Setelah melewati wawancara dengan dewan juri yang menilai secara professional sesuai bidangnya. Penghargaan ini juga sebagai edukasi kepada masyarakat bahwa para pegiat filantropi yang kerap bekerja dalam sepi ini memiliki banyak program yang bisa dipertanggungjawabkan, transparan dan akuntabel.

Ada yang berbeda dari IFA Award tahun ini. Tidak hanya ajang, namun IFA Award juga menekankan adanya upaya kolaborasi antar lembaga dalam membuat sebuah program. Selain itu, nominator ditetapkan dengan mengumpulkan data primer dan sekunder. Di tahun ini ada 44 kategori nominasi yang diberikan kepada lembaga baik dalam dan luar negeri. Kategori-kategori tersebut pada tahun ini juga dinilai secara professional oleh lebih banyak dewan juri dari berbagai pakar dan praktisi yang ahli di bidangnya.

Terima kasih atas doa dan dukungan Sahabatsejuk di manapun berada. Semoga kami bisa menjaga amanah ini dengan niat karena Allah ta’ala semata dan semoga bisa menjadi penyemangat bagi Nurul Hayat untuk terus memperjuangkan kesejahteraan mustahik serta selalu memberikan layanan terbaik dari waktu ke waktu. Aamiin ya Rabbal Alaamiin.


 


 


 


 



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel