photo

Indonesia Fundraising Award 2021 – Alhamdulillah, Laznas Nurul Hayat kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan tersebut datang melalui Ahmad Rifai Hatala, Direktur Penghimpunan Zakat Infak dan Sedekah Laznas Nurul Hayat, yang terpilih sebagai Fundraiser terbaik  dalam ajang Indonesia Fundraising Award 2021.

Indonesia Fundraising Award 2021 ini sendiri diadakan oleh Institut Fundraising Indonesia (IFI) dan digelar pada tanggal 4 November 2021, di Hotel Arosa, Jakarta. Acara ini digelar untuk mengapresiasi lembaga-lembaga yang telah berkiprah dalam bidang sosial kemanusiaan. Arlina F. Saliman, Direktur IFI menuturkan, bahwa lembaga-lembaga yang telah berkiprah dalam bidang sosial kemanusiaan ini harus diapresiasi, karena telah menggerakkan kepercayaan publik untuk terus berbagi kepada sesama.

Dalam Indonesia Fundraising Award 2021 ini, sebanyak 29 kategori nominasi dianugerahkan kepada berbagai lembaga dan tokoh. Kategori-kategori tersebut dinilai oleh para dewan juri yang terdiri dari Ahmad Juwani selaku Direktur KNKS, Arlina F. Saliman selaku Direktur IFI, dan  Agus Budiyanto selaku Direktur Eksekutif Forum Zakat.   

Penghargaan untuk Ahmad Rifai Hatala diserahkan langsung oleh Arlina F. Saliman, selaku Direktur IFI. Pada sambutannya, Ahmad Rifai Hatala mengaku sangat berterima kasih atas penghargaan yang diraihnya tersebut. Baginya penghargaan tersebut merupakan amanah yang sangat besar. “Mohon izin, tak lupa saya ucapkan terima kasih untuk seluruh teman-teman di Laznas Nurul Hayat dan fundraiser di seluruh Indonesia yang telah mendakwahkan zakat. Ini penghargaan untuk kita semua. Kalaupun hari ini nama saya yang tercatat di sini, ini hanya mewakili teman-teman semua. Kalau hari ini tampil teman-teman program, jangan khawatir karena ada penghargaan juga untuk teman-teman semua. Dan yang kita harapkan tentu saja, penghargaan kelak dari Allah ta’ala,” tutur Ahmad Rifai Hatala.

Terima kasih atas doa dan dukungan sahabat sejuk di manapun berada. Semoga kami bisa menjaga amanah ini dengan niat karena Allah ta’ala semata. Dan semoga penghargaan ini menjadi pelecut bagi kami, untuk terus menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel