photo

Zakat Jember - Masih ingat dengan adik Tri Andhika Ramadhaniy atau adik Andhika? Iya, adik Andhika yang baru berusia 6 bulan, menderita bibir sumbing parah, sehingga bibir dan langit-langit rahang nya terbelah. Alhamdulillah, adik Andhika sudah menjalani operasi pertama di bulan November 2020. Bibirnya sudah disatukan dan jadwal operasi selanjutnya insyaAllah bulan Februari 2021.

Semoga kondisi adik Andhika stabil dan sehat jadi bisa menjalani operasi tahap keduanya. InsyaAllah ada tiga tahapan operasi yang akan dijalani adik Andhika. Dan alhamdulillahnya lagi, insyaAllah proses operasi gratis semua. Berkat bantuan dari seorang donatur yang baik hati.


Nurul Hayat (NH) Zakat Kita Jember ikut mendampingi proses operasi dan pengobatan adik Andhika. Awalnya NH menggalang donasi untuk biaya operasi nya. Tapi karena gratis, maka hasil donasi untuk membeli susu dan keperluan adik Andhika, termasuk membelikan dot khusus untuk adik Andhika.



Alhamdulillah setelah satu bulan, terkumpul dana Rp 10.571.000. Bulan Januari ini NH Jember menyerahkan dana tersebut kepada orang tua adik Andhika, untuk keperluan adik Andhika karena proses penyembuhan masih belum selesai. Semoga adik Andhika diberikan kesehatan dan kelancaran dalam proses kesembuhan. Dan orang tua Andhika diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menemani proses kesembuhan anak ketiga. Aamiin.

Terima kasih kepada para donatur NH yang telah memberikan amanah zakat, infaq dan sedekah untuk disalurkan melalui NH. Semoga Allah menerima, memberkahi dan mengganti dengan yang terbaik. Aamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel