photo

Zakat Banyuwangi - dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional pada tanggal 22 Oktober 2020, LAZ Nurul Hayat Banyuwangi membagikan sembako ke beberapa pondok pesantren yang ada di Banyuwangi. Sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng dan telur yang langsung diserah terimakan kepada para pengasuh pondok pesantren penerima.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Nurul Hayat beserta donatur-donaturnya yang telah memberikan kami bantuan sembako untuk anak-anak santri. Semoga dibalas oleh Allah dengan balasan yang berlimpah dan penuh berkah. Aamin Ya Robbal Alamin.” KH. Ahmad Luayy Musta’in, Pengasuh Pondok Pesantren Syafa’atul Anwar Paspan, Glagah, Banyuwangi. Salah satu Ponpes penerima sembako dari LAZ Nurul Hayat Banyuawangi.

Dalam testimoninya, beliau juga menyempatkan untuk mengucapkan Selamat Hari Santri 22 Oktober 2020 seraya berdoa mudah-mudahan semua santri di Nusantara diberi ilmu yang bermanfaat oleh Allah Swt.

Dalam tahap pertama ini, LAZ Nurul Hayat Banyuwangi membagikan sekitar 7,5 kuintal beras dan 170 liter minyak goreng, serta 30 kg telur yang dibagi kepada dua Ponpes yang ada di Banyuwangi. Yakni Ponpes Al Futhuhiyah Muncar asuhan KH. Syaifuddin dan Ponpes Syafa’atul Anwar Glagah asuhan KH. Ahmad Luayy Musta’in.


LAZ Nurul Hayat Banyuwangi masih membuka donasi kepada para donatur untuk Program Sembako Pesantren ini yang akan disalurkan dalam tahap-tahap berikutnya. Untuk berdonasi bisa datang langsung ke kantor LAZ Nurul Hayat Banyuwangi atau melalui kanal website yang NH miliki atau juga via transfer ke nomor rekening milik Yayasan Nurul Hayat Banyuwangi.

zakatkita.org


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel