photo

Alhamdulillah, pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021 telah terlaksana nobar Nussa The Movie bersama sahabat yatim NH. Acara nobar ini dilaksanakan di XXI Transmart Rungkut, Surabaya. Sebanyak 3 studio dipadati oleh 280 peserta yang 150 di antaranya adalah adik-adik yatim NH. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, sahabat sejuk NH, donatur cilik ANAS dan adik-adik yatim membaur menikmati keseruan Nussa The Movie.

Keseruan nobar Nussa The Movie, sudah terlihat sejak satu jam sebelum jadwal film diputar. Ya, satu jam sebelum film dimulai para peserta dan adik-adik yatim sudah memasuki XXI Transmart Rungkut dengan penuh antusias. Setelah melakukan registrasi, para peserta kemudian dipersilakan untuk memasuki studio masing-masing dan duduk di kursi yang telah ditentukan. Sebelum film diputar, panitia mengadakan sesi tanya jawab dan membagikan doorprize kepada para peserta. Terlihat adik-adik yatim dan para peserta lainnya begitu antusias menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh panitia. Dalam kesempatan ini, juga dilakukan penyerahan simbolis beasiswa Sahabat Yatim Cemerlang yang telah diberikan dari Januari hingga Oktober 2021.

Tepat pukul 13.00 WIB film dimulai. Sahabat sejuk, donatur cilik ANAS, dan adik-adik yatim NH terlihat begitu menikmati berbagai keseruan yang dilakukan oleh Nussa dan teman-temannya. Berkali-kali mereka tertawa lepas ketika Nussa dan tokoh-tokoh lain bertingkah lucu. Tak jarang mereka juga larut dalam suasana haru yang disajikan dalam film. Hingga tak terasa, sekira pukul tiga sore, film selesai. Dengan tertib, satu per satu peserta meninggalkan studio masing-masing.

Alhamdulillah, acara nobar Nussa The Movie bersama sahabat yatim NH ini berjalan dengan lancar dan mendapat sambutan positif dari berbagai pihak. Heri, salah satu koordinator yatim wilayah Jambangan, Surabaya, mengaku senang dengan acara ini. Menurutnya, selain menghibur, film ini juga bisa menginspirasi anak-anak untuk selalu berusaha sebaik mungkin, pantang menyerah, dan menjaga solidaritas dengan teman.

Adik-adik yatim yang hadir di acara ini pun merasa senang. Salah satunya adalah Bei, adik yatim asal Panjangjiwo, Surabaya. “Saya senang dengan acara ini. Filmnya bagus, seru, dan agak-agak bikin mau nangis pas di bagian akhirnya,” tuturnya. Tak hanya Bei, Ibu Emi, salah satu keluarga sejuk Nurul Hayat yang turut dalam acara ini juga merasa senang dengan acara nobar ini. “Alhamdulillah, acaranya seru. Filmnya bisa memacu imajinasi anak-anak untuk lebih kreatif lagi. Acara nobar ini sepertinya perlu diulang lagi karena seru dan bagus,” ucap beliau.  

Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Semoga usaha kita dalam memuliakan adik-adik yatim ini, bisa memberikan kebahagiaan bagi mereka dan mendatangkan keberkahan bagi kehidupan kita. Aamiin ya Rabbal Alamiinn..


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel