photo

zakatkita NH Zakatkita Semarang 23 Oktober 2020. Salah satu koordinator guru TPQ melaporkan, ada guru TPQ yang mengalami kecelakaan. Setelah mendapatkan laporan, kami segera menindaklanjuti.

Pak subeki, Guru TPQ yang tergabung program IBUQU (Insentif Bulanan Guru Al Qur'an) Kecamatan Tugu berawal dari kecelakaan yang dialami. Ceritanya begini, seperti biasa pak subeki setiap harinya antar jemput istri. Waktu itu sepulang jemput istri, ketika mau belok masuk gang, tiba-tiba beliau terasa lemas dan pusing, sehingga menabrak truck yg ada di depannya.

Waktu kejadian beliau berboncengan dengan istri. Alhamdulillah Allah masih memberikan keselamatan untuk keduanya. Selang berapa hari, ternyata pak Subeki merasakan lumpuh. Kemudian beliau periksa ke klinik, dari hasil pemeriksaan dinyatakan gejala stroke.


Akhirnya beliau mulai menjalani terapi penyembuhan, mulai dari medis sampai pengobatan alternatif. Selama beberapa minggu menjalani terapi, akhirnya sudah mulai membaik. Saat ini beliau masih menjalani Fisioterapi. Saat ini sudah banyak santri TPQ yg mengharap kesembuhan beliau. Semoga Allah segera mengangkat penyakitnya dan segera diberikan kesembuhan. Agar dapat menjalani aktifitas seperti sediakala. aamiin... "Alhamdulillah terima kasih kepada Nurul Hayat yang sudah membantu kami. Semoga pak Subheki segera sembuh, sehingga dapat lancar mengajar di TPQ lagi." ucap Bu Nur Safiah istri pak Subheki. #Nurulhayatsemarang #sahabat #ibuqu

Salam Zakat.

zakatkita.org



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel