photo

Zakat Sidoarjo - Sabtu (23/1) Nurul Hayat ZakatKita Sidoarjo membantu warga terdampak banjir di Desa Kedungbanteng Sidoarjo. Kegiatan pagi ini membantu menyalurkan bantuan berupa sembako di 14 rumah yang terendam banjir sejak dua pekan yang lalu.



Di sisi lain kami memberikan bantuan psikososial untuk anak-anak sekitar yang rumahnya terendam banjir. Berkolaborasi dengan kawan - kawan dari FOREST, KLG, dan Universitas Mitra Sehat kami ajak mereka bermain bersama di tempat terbuka tetap dengan melaksanakan protokol kesehatan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan kegembiraan psikologi mereka, melihat saat ini mereka harus tinggal dan belajar di tempat yang kurang nyaman.



Kami ajak mereka bermain bersama dengan permainan-permainan tradisional. Alhamdulillah mereka sangat antusias dengan kegiatan ini, sejenak lupa akan keadaan kurang nyaman di rumah masing-masing dan yang terpenting bisa melihat mereka tersenyum kembali.

 

Mari bersama kami membantu mereka, meringankan beban keluarga mereka dengan ikut serta berdonasi di bit.ly/ZakatKitaSidoarjo. Berapapun bantuan kita, sangat berarti buat mereka.

 

#NurulHayat

#ZakatKita

#Sidoarjo

#Banjir

#Tanggulangin


Bagikan ke Teman