photo

Nurul Hayat Dapatkan Sertifikasi ISO 9001:2015 – Sertifikasi ISO 9001:2015 merupakan Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu bertaraf internasional. Tujuan sertifikasi ini adalah untuk menjamin produk atau jasa yang dihasilkan suatu perusahaan memenuhi persyaratan yang ditetapkan badan standar dunia yaitu, ISO (International Standardization Organization).

Pada tanggal 21 Februari 2023 Nurul Hayat telah melaksanakan serangkaian audit eksternal dan hasil audit menyatakan bahwa Nurul Hayat kembali lulus Sertifikasi ISO 9001:2015 dalam kategori Kualitas Mutu Pengelolaan Yayasan dalam Menerima, Mengelola Keuangan, Menyalurkan dan Memberdayakan Amal Sumbangan ZIS (Zakat, Infaq dan Sedekah) dari Donatur. Dengan sertifikasi ini Nurul Hayat dapat dikatakan sebagai Lembaga yang telah menjamin mutu produk atau jasa yang dihasilkan, selain itu Nurul Hayat juga dinilai sebagai Lembaga yang telah terjamin kredibilitasnya serta dapat dipercaya oleh pelanggan.

Nurul Hayat memiliki komitmen untuk menjaga amanah, memberdayakan dan professional. Komitmen ini Nurul Hayat wujudkan dalam penerapan ISO Sistem Manajemen Mutu yang dimulai sejak tahun 2012 silam. Dalam mempertahankan mutu kualitas lembaga, Nurul Hayat tidak lepas dalam memberikan ruang pengembangan skill bagi santrinya. Santri adalah sebutan bagi setiap amil zakat yang berkhidmat di lembaga Nurul Hayat. Dengan mendorong setiap santri untuk berinovasi dan kreatif, Nurul Hayat menjamin kinerja lembaga terus produktif terhadap perubahan yang dinamis.

Terima kasih untuk teman-teman santri khidmat, donatur, relawan, mitra dan semua pihak yang selalu mendukung Nurul Hayat hingga saat ini. Semoga Nurul Hayat dapat terus berbenah agar dapat memberikan layanan yang terbaik, aamiin.

Nurul Hayat Kembali Dapatkan Sertifikasi ISO 9001:2015

Mutu Terjaga



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel