photo

        Alhamdulillah, saat ini Griya Lansia Husnul Khotimah telah memiliki musholla sendiri. Musholla ini didirikan untuk memfasilitasi para lansia agar semakin rajin sholat berjamaah. Pengerjaan musholla ini dimulai pada bulan Juli 2021. Butuh waktu selama 4 bulan, hingga akhirnya pembangunan musholla ini selesai dikerjakan.

        Musholla Husnul Khotimah berada di dalam area Griya Lansia. Musholla ini merupakan bagian dari ikhtiar kami agar para santri legend  mendapatkan bekal agama sehingga kelak ketika ajal menjemput, beliau-beliau  dapat meninggal dunia dalam keadaan husnul khatimah. Aammiinn…

        Saat ini, tidak semua penghuni Griya Lansia bisa berjalan ke musholla. Ya, ada beberapa santri legend  yang memang sudah tidak bisa berjalan. Tapi bagi santri legend yang masih sehat, alhamdulillah, beliau-beliau sangat antusias dan semangat melaksanakan sholat berjamaah di musholla ini.

        Terima kasih kami ucapkan untuk seluruh sahabat sejuk yang telah berkontribusi dalam pembangunan Musholla Husnul Khotimah ini. Semoga menjadi jariyah untuk sahabat sejuk semua.  InsyaAllah Musholla Husnul Khotimah ini selalu bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin oleh para penghuninya.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel