photo

Pak Abdullah namanya. Beliau penderita polio sejak bayi. Sang istri juga disabilitas. Sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan, beliau berdagang keliling dengan motor roda tiga miliknya.

Suatu hari, motor Pak Abdullah mogok di tengah jalan ketika hendak membeli bahan untuk berjualan. Beruntungnya beliau dibantu orang tak dikenal.

Saat ini, beliau terhenti mencari nafkah karena motor  yang biasa digunakan tidak bisa digunakan lagi. Mesin motor tersebut sudah harus diganti dengan yang baru.

Alhamdulillah, kami sangat amat bersyukur atas antusiasme sahabat sejuk Nurul Hayat dalam membantu Pak Abdullah. Baik dalam bentuk doa, berbagi cerita ke sosial media, ataupun dalam bentuk donasi. Terhitung per tanggal 19 Agustuas 2024, ada 17 donatur yang memberikan respon positif atas campaign kami.

Berikut kami paparkan progress dari campaign ini. Alhamdulillah, Pak Abdullah sudah kami belikan motor baru untuk kemudian kami bawa ke bengkel modif, agar bisa menjadi roda 3 dan bisa dipergunakan untuk berjualan kembali.

Sahabat sejuk, kami masih membutuhkan bantuan guna tercapainya tujuan baik untuk kemandirian Pak Abdullah, agar beliau bisa melanjutkan perjuangan hidupnya.

Terima kasih, semoga segala kebaikan terarah kepada kita semua. Amiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel