photo

Terus Bahagia Berbagi Bahagia - Pada Selasa sore (4/4/2023) Nurul Hayat mengadakan Tasyakuran dalam rangka memperingati Milad Yayasan Nurul Hayat yang ke-22 Tahun di Atrium Mall Royal Plaza Surabaya. Tasyakuran ini mengusung tema “22 Tahun Terus Bahagia Berbagi Bahagia”, dengan tema ini harapan kedepannya Yayasan Nurul Hayat dapat terus berbagi kebahagiaan dimanapun bahkan di pelosok negeri dan juga bagi umat muslim di berbagai belahan dunia. Hal ini disampaikan oleh Bapak Kholaf Hibatullah selaku Direktur LAZNAS Nurul Hayat.

“Alhamdulillah, Yayasan Nurul Hayat masih diberi kesempatan oleh Allah untuk bisa berbagi hingga tahun ke-22 ini. Harapan kedepan kami dapat terus menjembatani para Muzakki dengan para Mustahik. Terima kasih kepada semua mitra, para donatur, dan para relawan atas kepercayaannya selama ini, semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut agar kita dapat terus berbagi dan menebar kebahagiaan”, jelas Bapak Kholaf Hibatullah.

milad yayasan nurul hayat ke 22 tahunAcara ini dibuka dengan penampilan Tari Saman oleh adik-adik SMA Khairunnas, kemudian disusul dengan serangkaian Opening Ceremony dan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an. Acara dilanjutkan dengan penyerahan Kado Yatim berupa baju lebaran yang diserahkan secara simbolis oleh para Manager LAZNAS Nurul Hayat dan Superhero Beramal kepada adik-adik yatim binaan Yayasan Nurul Hayat.

Acara juga dimeriahkan oleh performance Kawan Netra yang membawakan beberapa lagu. Selain itu, ada pula Live Report yang melaporkan berlangsungnya progress Program RHP (Rumah Harapan Penyintas) Gempa Cianjur oleh Bapak Gelby Sokatariat selaku Kepala Cabang Nurul Hayat Cianjur.milad Nurul Hayat ke 22 tahunSebagai penutup rangkaian acara, Yayasan Nurul Hayat melakukan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Bapak Kholaf Hibatullah dan kemudian dilanjutkan dengan serangkaian tausyiah dan doa yang dipimpin oleh Ustadz Heru Kusumahadi. Berakhirnya acara ini diiringi oleh Acoustic Entertaint by TYME Band yang membawakan beberapa lagu.

Di usia Yayasan Nurul Hayat yang ke-22 Tahun ini, LAZNAS Nurul Hayat akan terus berkomitmen dalam menjembatani mustahik dan muzakki. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama semua mitra, SahabatSejuk, para donatur, para relawan dan para santri hingga kini kita dapat terus berbagi kebahagiaan. Semoga rantai kebaikan ini dapat terus belanjut, dan bagi SahabatSejuk yang ingin terus berbagi kebahagiaan bersama kami dapat dengan mudah klik zakatkita.org.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel