photo

        Namanya Ibu Tamsriah. Warga Dusun Silir, Desa Silir, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Beliau tinggal di seorang diri di rumah yang berlantaikan tanah. Beliau tidak bekerja, sehingga untuk makan sehari-hari bergantung pada bantuan tetangga.

        Kondisi rumah Ibu Tamsriah, apa adanya. Di rumah tersebut belum ada fasilitas MCK yang layak. Karena kondisi tersebut, untuk kebutuhan MCK beliau menumpang di rumah tetangga.

        Melihat kondisi tersebut, Laznas Nurul Hayat Kediri berkomitmen membantu mewujudkan MCK layak untuk beliau. Tak hanya itu, Laznas Nurul Hayat juga akan membuatkan sumur untuk beliau, karena air yang ada di rumah beliau saat ini sudah tidak layak pakai.

        Setelah proses pengerjaan selama beberapa waktu, pada Ahad, 2 Oktober 2022, alhamdulillah MCK layak untuk Ibu Tamsriah sudah selesai. Dengan adanya MCK baru ini, beliau tak perlu lagi menumpang di rumah tetangga untuk kebutuhan mandi maupun BAB.

        Terima kasih sahabat sejuk Nurul Hayat telah membantu mewujudkan MCK untuk Ibu Tamsirah. InsyaAllah apa yang sahabat berikan, sangat berarti bagi beliau.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel