photo

PT Bank Maybank Indonesia, Tbk (Maybank Indonesia) melalui Unit Usaha Syariah (UUS) kembali melaksanakan kegiatan Berbagi untuk Kebaikan dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1444 H. Kegiatan penyaluran hewan qurban ke berbagai titik lokasi yang bersumber dari dana kebajikan yang dikelola UUS Maybank Indonesia ini rutin diselenggarakan setiap tahun oleh Maybank Indonesia. Target dari kegiatan kemanfaatan ini adalah komunitas dan masyarakat di seluruh jaringan kantor cabang syariah (KCS) Maybank Indonesia yang tersebar di berbagai kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Alhamdulillah, pada hari Senin, 26 Juni 2023 telah berlangsung serah terima penyaluran bantuan hewan qurban dari Maybank Syariah kepada Laznas Nurul Hayat. Kegiatan serah terima ini dilangsungkan di kantor Bank Maybank Syariah Surabaya yang beralamatkan di Jln. Juwono nomor 5, Darmo, Surabaya. Dalam kesempatan serah terima tersebut penyerahan bantuan qurban 1444 H dilakukan oleh Laksmi Wulandari Puspita selaku Branch Manager Kantor Cabang Maybank Syariah Surabaya dan diterima oleh Hendy selaku perwakilan dari Laznas Nurul Hayat.

Alhamdulillah, ini merupakan ketiga kalinya kami menyalurkan dana kebajikan untuk qurban melalui Laznas Nurul Hayat. Kerja sama kami dengan Laznas Nurul Hayat insyaAllah tidak hanya pada saat momen qurban saja. Setiap tahun kami juga menyalurkan dana kabajikan melalui Lanzas Nurul Hayat untuk kemanfaatan-kemanfaatan yang lain seperti untuk program beasiswa maupun untuk kemanfaatan pada saat bulan suci Ramadhan. Untuk qurban tahun 2023 ini, kami menyalurkan kepada Laznas Nurul Hayat dana kebajikan senilai 35 juta rupiah,” tutur Laksmi Wulandari Puspita.

Dengan penyaluran bantuan hewan qurban ini Laksmi Wulandari Puspita berharap, ke depan Maybank Syariah dapat semakin bermanfaat untuk masyarakat, semakin berkembang, dan semakin dilimpahi keberkahan. Dirinya juga mendoakan Laznas Nurul Hayat sebagai mitra penyaluran kemanfaatan bisa semakin berkah dan semakin maju.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel