photo

        Alhamdulillah, seluruh staff Nurul Hayat Madiun dan para guru serta santri pesantren Khairunnas Madiun mengikuti malam bina iman dan taqwa (Mabit) sekaligus acara konvensi nasional Laznas Nurul Hayat (NH) 2021 (3/12).

        Acara Mabit dan Konvensi nasional Laznas Nurul Hayat ini diikuti oleh santri khidmat di seluruh Indonesia. Acara dilaksanakan secara virtual dari kantor masing-masing. Untuk Nurul Hayat Madiun sendiri, acara mabit dan konvensi  diadakan di Masjid Nurul Hayat Madiun, yang beralamatkan Jl. Kapten tendean 28.A, Madiun.

        Walaupun acara kajian dan konvensi tahun ini diadakan secara virtual, namun tidak mengurangi semangat para peserta. Terhitung sebanyak 140 staff dan santri, dengan khidmat dan  khusuk mengikuti acara demi acara mulai pembukaan sholat maghrib berjamaah sampai tengah malam. Tak ketinggalan untuk meningkatkan ruhiyah para peserta, pada sepertiga malam diadakan juga sholat malam.

        Pada acara ini, Bapak Molik Latief, selaku Ketua Yayasan Nurul Hayat, dalam sambutannya berpesan, “Kecerdasan intelektual mungkin terbatas, tapi kecerdasan emosional bisa dikembangkan terus. Lebih-lebih lagi adalah kecerdasan spiritual.”

        Tak ketinggalan Bapak Bambang Heri Latief, selaku Direktur Eksekutif juga memberikan pesan kepada seluruh santri khidmat dan santri Khairunnas pada acara Mabit dan konvensi nasional ini, “Berbahagialah melihat orang lain berprestasi. Berbahagialah melihat lembaga ini berprestasi. Dan berprestasilah agar orang lain dan lembaga ini juga bisa bahagia.”

#MabitSantriKhidmat #LifeatNurulHayat #Madiun #Zakatkita



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel