photo

        Jariyah pembangunan masjid – Alhamdulillah, Laznas Nurul Hayat Madiun terus bergerak menebar kemanfaatan. Kali ini, Laznas Nurul Hayat Madiun menebar kemanfaatan dengan membantu pembangunan Masjid Al Hidayah yang berada di Desa Klampisan, Ngawi, Jawa Timur.

        Pembangunan Masjid Al Hidayah ini merupakan pengembangan dari Masjid yang berada di Dusun Klampisan. Masjid yang ada di dusun ini sudah tak muat lagi menampung jamaah. Sehingga masyarakat memiliki keinginan untuk membangun sebuah masjid lagi agar bisa menampung jamaah yang berasal dari 5 RT yang ada di sekitar masjid.

        Rencana pembangunan Masjid Al Hidayah ini, sebenarnya sudah ada sejak dua tahun lalu. Namun rencana tersebut tertunda karena terkendala ketersediaan dana dan  pandemi Covid 19.  Pembangunan masjid ini baru bisa dimulai bulan Februari 2022 dengan dana swadaya masyarakat.

        Laznas Nurul Hayat Madiun mengajak Sahabat Sejuk Nurul Hayat untuk bersama-sama meraih jariyah dari pembangunan Masjid Al Hidayah. Alhamdulillah Sahabat Sejuk pun antusias membantu proses pembangunan masjid ini. Tak terasa, dalam waktu yang relatif singkat, sudah terkumpul dana sekitar dua juta rupiah per April 2022 ini.

        Kami mewakili panitia pembangunan Masjid Al Hidayah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sahabat Sejuk yang telah bergabung dalam program jariyah pembangunan Masjid Al Hidayah ini.  Kami mendoakan semoga apa yang Sahabat Sejuk berikan, menjadi jariyah yang terus mengalir dan mendapat sebaik-baik balasan dari Allah ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

        Tak lupa kami juga mohon doa dan dukungan dari Sahabat Sejuk semua, agar proses pembangunan Masjid Al Hidayah berjalan lancar sehingga bisa segera dipergunakan oleh warga setempat.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel