photo

Memperingati Hari Disabilitas Sedunia. Nurul Hayat Madiun dan Yayasan Ananda Mutiara Ponorogo akan melaksanakan kegiatan khitan ceria dengan peserta anak berkebutuhan khusus (autis dan down sindrom).

Acara ini insyaAllah akan diikuti kurang lebih 100 anak dengan cakupan peserta se-Ponorogo. Acara ini digelar dengan tujuan menyempurnakan kesucian diri bagi anak laki-laki yang berkebutuhan khusus dan juga untuk menjaga kebersihan maupun kesehatan organ laki-laki bagi peserta yang saat ini mengalami keterbatasan.

Perkembangan terkini, acara khitan ceria yang direncanakan akan digelar di kantor Y Ami, yang semula direncanakan pada bulan Desember 2023, insyaAllah dijadwalkan ulang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2024. Perubahan jadwal ini disebabkan oleh masih terbatasnya donasi yang sudah terkumpul.

Dari itu, kami selaku panitia mengajak seluruh sahabat sejuk untuk bersama-sama membantu memenuhi kebutuhan acara khitan untuk anak-anak berkebutuhan khusus yang ada di wilayah Ponorogo dan sekitarnya.

Semoga Allah Ta’ala memberikan kemudahan dan keberkahan untuk kita semua.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel