photo

        Dalam ajaran Islam, setiap anak laki-laki yang sudah aqil baligh wajib hukumnya untuk dikhitan. Namun ternyata banyak anak-anak yang kesulitan untuk dikhitan karena keterbatasan biaya. Berdasarkan hal inilah, Nurul Hayat Bojonegoro menghadirkan program  khitan ceria.

           Program khitan ceria merupakan salah satu agenda rutin Nurul Hayat Bojonegoro. Pada tahun ini pun, program ini juga digulirkan. Ya, khitan Mas Bro “Khitan Massal Bojonegoro” kembali diselenggarakan untuk membantu anak kurang mampu yang ada di Kota Bojonegoro dan sekitarnya.

        Khitan Mas Bro kali ini, diselenggarakan menjelang libur sekolah, tepatnya pada hari Kamis, 14 Juli 2022. Lokasinya berada di GOR Sumuragung, Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro.

        Acara yang terselenggara berkat kerjasama antara Laznas Nurul Hayat dan PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) ini diikuti oleh 55 anak yang berusia 1 hingga 13 tahun.

        Alhamdulillah, anak-anak yang mengikuti acara khitan massal ini terlihat bahagia. Selain dikhitan, mereka juga mendapatkan beberapa hadiah antara lain seragam, sarung dan uang saku.

        Terima kasih banyak kami ucapkan kepada sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Semoga segala kebaikan sahabat sejuk, mendapat balasan terbaik dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel