photo

        Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tahun 2021, telah terlaksana dengan baik dan lancar, Khitan Ceria Nurul Hayat Semarang. Setidaknya 150 anak dhuafa tercatat sebagai peserta dan merasakan khitan gratis bersama Nurul Hayat Semarang ini.

        Acara yang diselenggarakan berkat kerjasama Laznas Nurul Hayat Semarang dengan Khitan Center Semarang ini, digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Mengingat kita sedang berada dalam situasi pandemi. Guna menghindari kerumunan, acara khitanan digelar selama dua hari, yakni 23-24 Juni 2021. Peserta pun dibagi menjadi beberapa gelombang, di mana setiap gelombang terdiri dari 15 peserta.

        Para peserta ditangani oleh tim medis yang sudah berpengalaman dengan metode smart klamp. Situasi tempat terselenggaranya acara ini juga modern dan nyaman, sehingga membuat peserta enjoy dan tidak merasakan kesakitan.

        Terima kasih kami ucapkan kepada Sahabat Sejuk Nurul Hayat yang telah mendukung terselenggaranya program Khitan Ceria ini. Semoga apa yang telah Sahabat Sejuk berikan, mendapat balasan kebaikan yang berlipat ganda. Aamiin ya Rabbal Alamiin..


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel