photo

Alhamdulillah, kemarin (08/06) telah terlaksana program Khitan Ceria hasil kerjasama Walikota Madiun bersama Nurul Hayat. Khitan ini dilaksanakan dalam dua tahapan. Tahap pertama dilaksanakan pada hari Senin (08/06) dan tahap kedua di hari Selasa (09/06) yang bertempat di rumah dinas Walikota Madiun Jl. Pahlawan Madiun. Tercatat sebanyak 309 anak telah mengikuti program khitan ceria.

H. Maidi, selaku Walikota Madiun dalam sambutannya mengatakan “Khitan merupakan salah satu syariat Islam yang harus dilaksanakan khususnya bagi seorang muslim laki-laki, maka khitan tidak boleh ditunda. Kalau masih ada yang daftar, jangan ditolak”

“Alhamdulillah, dihari ulang tahun kota Madiun yang ke 103 ini bisa terlaksana khitan massal berkat kerjasama Nurul Hayat dan PT. Sunat Modern Indonesia, harapan kedepannya semoga kerjasama ini bisa terus terjalin, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan” tutur Yuni Setyawati Maidi, saat berbincang-bincang diruang team khitan dan para relawan, sambil berfoto-foto.

“Walaupun dilaksanakan secara massal, tapi khitan ini memakai metode termodern saat ini, yaitu Super Ring, yang mana metode ini tanpa jahit dan tanpa kontrol, sehingga setelah di khitan bisa langsung beraktifitas seperti biasa” ungkap Khoirul Rohman, selaku Branch Manager Nurul Hayat Madiun.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel