photo

        Setelah vakum dua tahun akibat pandemi Covid 19, alhamdulillah Nurul Hayat Solo kembali menggulirkan program khitan ceria gratis untuk anak yatim dan dhuafa.

        Khitan ceria kali ini diselenggarakan pada hari Ahad, 26 Juni 2020 dan merupakan hasil kolaborasi antara Nurul Hayat Solo dan Panitia Milad ke-22 Pengajian Sumur Bor Colomadu.

        Sebanyak 50 anak yang berasal dari berbagai daerah di Solo Raya mengikuti kegiatan yang berlangsung di lapangan Pengajian Ahad Pagi Sumur Bor, Colomadu, Karanganyar ini.

        Lilik Purwanto, Branch Manager Nurul Hayat Solo menuturkan, selain diadakan di Pengajian Ahad Pagi Sumur Bor, Colomadu, khitan ceria Nurul Hayat juga diadakan di Klinik Asy Syifa, Ngadirojo, Wonogiri. Untuk khitan ceria di Klinik Asy Syifa sendiri, diikuti oleh 27 peserta.

        Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah mengamanahkan zakat, infak, dan sedekahnya kepada Laznas Nurul Hayat. Semoga Allah ta’ala senantiasa mencurahkan keberkahan dan keselamatan untuk sahabat sejuk di mana pun berada. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel