photo

Pondok Pesantren Sirul Asror terletak di Jln. Raya Cangkiran-Gunungpati No.16, Bubakan, Kecamatan Mijen, Kota Semarang. Pondok pesantren ini memiliki 94 santri.

Saat ini Pondok Pesantren Sirul Asror memiliki 4 kamar santri. 2 kamar untuk santri putra dan 2 kamar untuk santri putri. Tiap kamar sudah terisi penuh. Bahkan sudah overload. Satu kamar bisa diisi kurang lebih 20-an santri. Dari 4 kamar itu, 2 kamar kondisinya semi permanen.

Pengurus pondok berencana membangun 4 kamar tambahan (2 untuk santri putra, 2 untuk santri putri). Diperkirakan anggaran yang dibutuhkan sekitar Rp 100.000.000,-.

Melihat kondisi kamar di Pesantren Sirul Asrur, Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk membantu pembangunan 4 kamar baru untuk para santri di sana.

Alhamdulillah, sahabat sejuk Nurul Hayat antusias mendukung program ini. Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada hari Kamis, 10 Agustus 2023, bantuan dari sahabat sejuk telah kami salurkan kepada Pondok Pesantren Sirul Asrur.  Semoga 4 kamar baru di pesantren tersebut bisa segera selesai, sehingga para santri dapat tinggal dengan lebih nyaman.

Terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga sahabat sejuk selalu mendapatkan limpahan keberkahan dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel