photo

        Maulid Nabi Muhammad ﷺ –  Alhamdulillah, pada momen Maulid Nabi Besar Muhammad ﷺ  beberapa waktu yang lalu (19/10), Lembaga Amil Zakat Nasional Nurul Hayat Madiun mengadakan kajian keislaman untuk meningkatkan tsaqofah dan keimanan. Kajian ini diadakan di masjid Nurul Hayat Madiun dan  diikuti secara offline khusus untuk santri khidmat Nurul Hayat Madiun  (para staff) serta para santri pesantren Khairunnas. Sementara untuk jamaah umum, tetap bisa mengikuti kajian ini secara online.

Dalam acara ini, para santri khidmat dan santri pesantren Khairunnas tampak menyimak kajian dengan penuh antusias. Kompak mengenakan pakaian berwarna putih, mereka mendengarkan seluruh pemaparan yang disampaikan oleh pemateri dengan penuh khidmat. Ustadz Ustman Hadi selaku pemateri dalam kajian ini, dalam salah satu materinya menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad ﷺ diperbolehkan selama di sana penuh dengan kebaikan dan tidak ada unsur kemaksiatan serta kemubadziran.

Alhamdulillah, acara kajian ini berlangsung dengan lancar hingga akhir. Semoga dengan momen peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad ﷺ ini kita semakin mencintai Rasulullah ﷺ. Semakin taat dalam beribadah, dan bisa dalam mengikuti sunnah-sunnah Beliau. Aaamiin ya Rabbal Alamiin..


zakatkita.org | #TempatBerinfak . #Sosial #Dakwah #Laz #LaznasNH #NurulHayat #NH #ZakatKita #Madiun #Ngawi #Magetan #Ponorogo #Caruban



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel