photo

        Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan kemuliaan dan kebahagiaan. Bulan di mana setiap amal dan kebaikan yang kita kerjakan, akan mendapat pahala yang dilipatgandakan.

        Pada bulan Ramadhan yang berlimpah keberkahan, berbuat kebaikan adalah sesuatu yang sangat sayang untuk dilewatkan. Pada bulan suci yang baru saja kita lewati, Laznas Nurul Hayat, mengajak sahabat sejuk untuk bergabung pada berbagai program kebaikan. Salah satunya adalah Kado Lebaran untuk Janda Tua dan Dhuafa.

        Dalam program ini, Laznas Nurul Hayat memberikan bantuan berupa kado untuk mereka yang hidup dalam keterbatasan, yaitu para janda tua dan para dhuafa. Dengan pemberian kado lebaran ini, diharapkan bisa mengukir senyuman di wajah beliau yang menerima. Sehingga mereka juga bisa merasakan keindahan dan kebahagiaan Ramadhan serta lebaran.

        Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan antusiasme teman-teman atas program ini. Baik yang berupa doa, berbagi cerita tentang program ini kepada orang-orang sekitar, maupun yang turut berdonasi. Tidak terasa telah terkumpul sejumlah dana yang telah disalurkan dalam bentuk kado lebaran untuk para janda tua dan dhuafa.

        Kami mengucapkan berjuta terima kasih kepada seluruh sahabat sejuk yang turut berpartsipasi dalam program ini. Semoga kebaikan sahabat sejuk, mendapat sebaik-baik balasan dari Allah ta’ala. Amiin ya Rabbal Alamiin..


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel