photo

Sahabat sejuk Nurul Hayat kembali kami akan menyampaikan kabar terbaru dari program sumber air untuk warga Tumpakrejo Kalipare Malang. Alhamdulillah, sumber air yang terletak di Masjid Baitul Mukminin sudah bisa digunakan oleh warga sekitar. Meskipun debit air tidak banyak, warga setempat tetap bersyukur sebab dengan adanya sumber air ini mereka bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti untuk memasak dan untuk air minum.

Secara project, program ini bisa dikatakan sukses karena berhasil mengeluarkan air dari kedalaman 102 meter. Untuk saat ini air ditampung menggunakan tandon yang ada di lingkungan Masjid Baitul Mukminin. Pihak takmir masjid akan membelikan bubuk khusus untuk menutupi rongga di dalam tanah agar daya tampung air bisa maksimal dan tidak merembes ke dinding-dinding tanah.

Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk yang telah mendukung program ini. Semoga segala kebaikan sahabat sejuk Nurul Hayat mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel