photo

        Sahabat sejuk Nurul Hayat, pada kesempatan ini, kami akan menyampaikan kabar terbaru dari program pembangunan Musholla Nurul Huda.

        Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan sahabat sejuk sekalian, Musholla Nurul Huda yang terletak Desa Balong Mlongko, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, kini sudah aktif digunakan untuk ibadah sholat lima waktu. Selain itu, di musholla ini, setiap ba’da ashar juga diadakan TPA (Taman Pendidikan Al Quran) untuk anak-anak sekitar.

        Sutrisno, selaku tokoh agama setempat menyatakan, dengan adanya musholla ini, ibadah sholat lima waktu jadi lebih tertib dan anak-anak pun setiap sore bisa belajar mengaji dengan nyaman.

        Namun meski sudah bisa digunakan untuk aktivitas ibadah secara rutin, Musholla Nurul Huda sampai hari ini belum mempunyai tempat wudhu dan bagian teras belum di-finishing sehingga jika hujan deras, air bisa masuk ke bagian dalam musholla.  Maka dari itu, masih terbuka peluang bagi sahabat sejuk untuk bersedekah jariyah melalui program pembangunan Musholla Nurul Huda ini.

        Kami mewakili warga Balerejo mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh sahabat sejuk yang telah membantu mewujudkan Musholla Nurul Huda. Semoga apa yang telah sahabat berikan, mendatangkan keberkahan dan mendapat sebaik-baik balasan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel