photo

Musholla Al Munawwar merupakan sebuah musholla yang sedang dalam tahap pembangunan. Musholla yang sekaligus digunakan untuk TPQ Al Firdausy ini berada di Perum Griya Pesona, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi.

Pembangunan mushola ini tak kunjung selesai. Prosesnya mundur berlarut-larut karena kendala ketersediaan dana dan menurunnya ekonomi masyarakat sekitar.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk membantu pembangunan musholla dan TPQ ini, agar bisa segera digunakan beribadah oleh masyarakat sekitar.

Alhamdulillah sahabat sejuk Nurul Hayat sangat antusias mendukung program ini. Tim Program dan Pendistribusian Nurul Hayat Banyuwangi telah menyampaikan amanah dari sahabat sejuk untuk Musholla Al Munawwar, Karangrejo, Banyuwangi.

Bantuan dari sahabat sejuk kami salurkan untuk pembelian beberapa material yang dibutuhkan untuk pembangunan seperti pasir, batu, besi dan seman. Proses pembelian dan penyaluran bahan material didampingi serta diterima langsung oleh ketua pengurus mushola, Ustadz Ahmad Rifa’I, SPdI.

Terima kasih atas jariyah dan partisipasi para sahabat, yang juga telah berkenan untuk membantu menyiarkan adanya program kami ini kepada masyarakat luas. Semoga Allah Ta’ala memberikan balasan berkali lipat atas jariyah yang diberikan oleh para sahabat sekalian. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel