photo

        Keberadaan masjid yang dekat dengan pemukiman tentu menjadi dambaan setiap masyarakat. Dengan adanya masjid yang dekat, masyarakat bisa lebih mudah untuk melaksanakan ibadah.

        Hal inilah yang diinginkan warga Dusun Kleben, RT 02, RW 08, Desa Gedongan, Colomadu, Karanganyar. Mereka menginginkan bisa sholat jamaah di masjid yang nyaman yang dekat dengan area desanya. Untuk itulah warga mulai bergotong royong membangun masjid.

        Masjid yang oleh warga diberi nama Masjid Adz Dzikra ini, saat ini tengah dalam proses pembangunan. Dalam perjalanan pembangunan, masjid ini memerlukan tambahan biaya. Biaya tersebut dibutuhkan untuk pembangunan atap, kamar mandi, tempat wudhu, pintu, jendela dan kebutuhan lainnya.

        Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk bersama-sama mendukung perjuangan masyarakat Desa Gedongan, Colomadu, Karanganyar, agar pembangunan Masjid Adz Dzikra bisa terlaksana dengan baik dan segera bisa digunakan.

        Untuk mendukung pembangunan Masjid Adz Dzikra, sahabat sejuk langsung bisa klik tautan ini. Sahabat juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak orang yang bergabung mendukung pembangunan Masjid Adz Dzikra.

        Semoga apa yang sahabat sejuk berikan, dapat mendatangkan kebaikan dan pahala jariyah untuk sahabat sejuk, serta memberikan kebahagiaan bagi mereka yang menerima. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel