photo

        Musholla Al Irsyad terletak di Dusun Beji, Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Musholla ini berdiri pada tahun 90-an. Usianya sudah puluhan tahun sehingga sudah waktunya untuk direnovasi.

        Musholla Al Irsyad akan direnovasi menjadi dua lantai, di mana lantai dua fokus digunakan unuk TPQ dan Madin. Proses renovasi sendiri telah berjalan. Saat ini tengah memasuki tahap finishing atap. Perbaikan yang juga akan segera dilaksanakan adalah penggantian keramik. Mengingat keramik lantai yang lama, sudah banyak yang rusak.

        Sementara Mushola Al Irsyad sedang direnovasi, jamaah melaksanakan kegiatan ibadah di sebuah rumah yang terletak di samping musholla. Jamaah sudah sangat antusias untuk kembali beribadah di Musholla Al Irsyad, nanti, ketika granit lantai sudah terpasang dan proses renovasi telah rampung.

        Laznas Nurul Hayat bersama dengan sahabat sejuk, insyaAllah mendukung renovasi Musholla Al Irsyad dengan membantu pengadaan granit lantai. Alhamdulillah, sahabat sejuk begitu antusias gotong royong menyediakan granit lantai untuk Musholla Al Irsyad. Tak terasa per tanggal 10 Desember 2022, telah terkumpul donasi sekitar 13 juta rupiah. Tercatat, lebih dari 50 sahabat sejuk berpartisipasi dalam program ini.

        Perkembangan hingga tanggal 19 Desember 2022, kami dan pihak takmir Musholla Al Irsyad telah membeli 83 dus granit atau sekitar 120 meter persegi. Jumlah tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan. InsyaAllah jika pemasangan sudah selesai, akan kami update beritanya untuk sahabat sejuk semua.

        Kami mewakili takmir Musholla Al Irsyad mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada sahabat sejuk semua. Semoga kebaikan sahabat sejuk, dibalas berlipat ganda oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel